Janji Dradjad Jika Terpilih Jadi Ketum: PAN Tetap di Luar Pemerintahan

Ibnu Hariyanto - detikNews
Sabtu, 08 Feb 2020 16:38 WIB
Dradjad Wibowo mendaftarkan diri maju menjadi bakal caketum PAN.
Dradjad Wibowo mendaftarkan diri maju menjadi bakal caketum PAN. (Ibnu/detikcom)
Jakarta -

Dradjad Wibowo resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum (caketum) PAN. Jika terpilih sebagai ketum, Dradjad memastikan PAN akan konsisten berada di luar pemerintahan.

"Teman-teman sekalian, selanjutnya, seandainya saya yang terpilih, insyaallah PAN akan konsisten di luar pemerintahan," kata Dradjad di kantor DPP PAN, Jl Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).


Ia mengatakan PAN akan tetap memberikan kontribusi meskipun di luar pemerintahan. Ia menjelaskan PAN di bawah kepemimpinannya nanti akan mengambil peran sebagai mitra pencari solusi. Ia mengklaim sudah menyiapkan sejumlah solusi untuk permasalahan yang dihadapi pemerintahan saat ini.

"Kami akan menjadi mitra di dalam mencari solusi kebijakan yang terbaik. Contohnya kami akan menjadi mitra untuk mencari solusi kebijakan bagi masalah BPJS, defisit BPJS. Insyaallah kami sudah mempunyai solusi untuk mengatasi masalah BPJS tanpa harus menaikkan iuran premi BPJS, insyaallah kami punya solusi," ujar Dradjad.

Daftar Caketum PAN, Drajad Wibowo Bawa Misi Belasan Tahun Lalu:

Selanjutnya
Halaman
1 2