Terobos Banjir di Depan Mal Kelapa Gading, Banyak Kendaraan Bermotor Mogok

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 08 Feb 2020 15:04 WIB
Banjir masih menggenangi beberapa titik di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, salah satunya di Mall Kelapa Gading. Banyak pengendara yang berusaha memaksa untuk melewati arus banjir berakhir dengan mogok kendaraan.
Foto: Yogi Ernes/detikcom
Jakarta -

Banjir masih menggenangi beberapa titik di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, salah satunya di Mal Kelapa Gading. Banyak pengendara yang berusaha memaksa untuk melewati arus banjir berakhir dengan mogok kendaraan.


Pantuandetikcom, Sabtu (8/2/2020) pukul 14.29 WIB, ketinggian air masih mencapai 30 cm di depan Mal Kelapa Gading, Jalan Boulevard Raya no 13, Jakarta Utara.. Beberapa pengendara motor terlihat menuntun motornya akibat mogok ketika mencobamenerebos arus banjir.

Sejumlah kendaraan mogok setelah menerobos banjir.Sejumlah kendaraan mogok setelah menerobos banjir. Foto: Yogi Ernes/detikcom



Terpantau ketinggian air hampir menutupi sebagian dari roda-roda kendaraan bermotor, khususnya roda dua. Beberapa pengendara motor terlihat menepi di pinggir jalan sambil menunggu banjir surut untuk meneruskan perjalanan.

Simak Video "Kelapa Gading Terendam Banjir"


Selanjutnya
Halaman
1 2