Dukung Asman Abnur Jadi Ketum PAN, Bima Arya: Rekam Jejaknya Lengkap

Ibnu Hariyanto - detikNews
Sabtu, 08 Feb 2020 12:34 WIB
Bima Arya
Bima Arya (Foto: Ibnu/detikcom)
Jakarta -

Wakil Ketua Umum PAN Bima Arya turut mengantar Asman Abnur mendaftarkan diri maju jadi bakal calon ketua umum (caketum) PAN. Bima Arya menjelaskan alasannya turut mengantar Asman Abnur.

"Saya dengan teman-teman mengantarkan Pak Asman dengan tiga alasan utama," kata Bima Arya di Kantor DPP PAN, Jl Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).



Wali Kota Bogor itu menyebut Asman adalah sosok yang paling siap menjadi ketua umum PAN, setidaknya dari segi rekam jejak. Menurutnya, Asman terbukti memiliki rekam jejak yang lengkap baik di kepengurusan partai hingga di pemerintahan.

"Kami yakin Pak Asman ini paling siap karena punya rekam jejak yang sangat lengkap. Pernah memimpin daerah sebagai eksekutif, pernah menjadi legislatif baik lokal mau pun nasional, pernah memimpin partai sebagai bendahara. Pernah menjadi menteri sebagai pengusaha, sebagai politisi. Jadi tidak banyak kader kita yang lengkap seperti Pak Asman, itu satu rekam jejak yang lengkap dan paripurna, track recordnya memang track," ujar Bima.

Simak Video "Keyakinan Asman Abnur Menatap Kursi Ketua Umum PAN"

Selanjutnya
Halaman
1 2