Viral Penginapan di Tengah Kampung di Depok Digerebek, Begini Ceritanya

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 07 Feb 2020 16:55 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Foto: Ilistrasi (Rachman Haryanto)
Jakarta -

Sebuah penginapan di tengah perkampungan warga di Beji, Depok, digerebek warga. Penggerebekan dilakukan setelah ada dua pasangan lawan jenis yang diduga menggunakan penginapan itu sebagai tempat mesum.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (6/2) sekitar pukul 22.00 WIB. Satpol PP Kota Depok bersama Polsek Beji merapat ke lokasi setelah mendapatkan informasi adanya penggerebekan warga terhadap pasangan mesum di penginapan tersebut.

"Pada Kamis (6/2) malam kami mendapat informasi adanya amuk warga yang menggerebek sebuah bangunan penginapan atau hotel di Kampung Stangkle RT 04/10 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok," kata Kasatpol PP Depok Lienda Ratna Nurdiani dalam keterangan kepada detikcom, Jumat (7/2/2020).

Di lokasi tersebut, petugas mendapati puluhan orang telah 'mengepung' penginapan tersebut. Petugas kemudian mengamankan dua pasangan yang diduga melakukan mesum di kamar penginapan tersebut.

"Telah diamankan dua pasangan lawan jenis dari amukan warga dalam kamar penginapan OR," imbuhnya.

Kedua pasangan yang diamankan di lokasi adalah perempuan berinisial Khr (20) dan pasangannya, MRF (18), serta wanita berinisial RA (34) dan pasangannya, YP (35). Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas kemudian mengamankan kedua pasangan tersebut.

Simak Juga Video "Viral Video Siswa Bermesraan di TikTok, Kemenag Jambi Turun Tangan"

[Gambas:Video 20detik]

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2