Istri yang Ditusuk Suami karena Dikira Dajal Sudah Lewati Masa Kritis

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Kamis, 06 Feb 2020 17:07 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Foto: Ilustrasi (iStock)
Tangerang Selatan -

Seorang istri ditusuk berkali-kali oleh suaminya sendiri hingga kritis karena dikira dajal di Serpong, Tangerang Selatan. Polisi menyebut kondisi korban saat ini mulai membaik, namun belum bisa diperiksa polisi.

"Kondisi korban baru melewati masa kritisnya dan korban sudah bisa bicara sedikit," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram Wibisono saat dimintai konfirmasi, Kamis (6/2/2020)

Meski sudah pulih, pihaknya belum melakukan pemeriksaan terhadap korban. Polisi masih menunggu kondisi korban benar-benar pulih hingga bisa diperiksa oleh polisi.

"Kalau terkait (pemeriksaan) itu belum, karena kan baru banget sembuh. (Korban diperiksa) mungkin kalau kesehatannya sudah cukup, kita periksa, kita minta keterangan lebih dalam," ungkap Muharam.

Muharam menyebut pihaknya akan memeriksa korban jika kondisi fisik dan mental korban sudah membaik. Kasus itu sendiri masih diusut oleh Polsek Serpong.


Seperti diketahui, kasus penusukan itu terjadi pada Selasa (4/2) sekitar pukul 01.30 WIB di rumah tersangka di wilayah Serpong, Tangsel. Sang suami bernama Azwar tega menusuk istrinya sebanyak 10 kali menggunakan senjata tajam hingga sang istri kritis.

Alasan Azwar menusuk istrinya karena sang istri terlihat seperti dajal. Saat ini, Azwar sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diobservasi kejiwaannya.

"Sudah kita rujuk ke RS (Polri) Kramat Jati, akan diobservasi 2 minggu. Jadi pelaku sekarang diopname dan menjalani pemeriksaan (medis) lebih lanjut tim dokter," kata Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto sebelumnya.

Tonton juga video Ayah dan Anak Ditusuk, Warga Desa Usir Pendatang:

[Gambas:Video 20detik]

(sam/mei)