PN Jaksel Gelar Sidang Perdana 2 Pesuruh Aulia Pembunuh Pupung-Dana

Zunita Putri - detikNews
Kamis, 06 Feb 2020 16:11 WIB
Polisi menggelar rekontruksi kasus pembunuhan Edi Candra Purnama alias Pupung dan anaknya, Mohammad Adi Pradana alias Dana. Rekonstruksi dilakukan di rumah korban di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tersangka utama, Aulia Kesuma dan 2 eksekutor lainnya dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut.
Foto ilustrasi: Rekonstruksi pembunuhan Pupung-Dana oleh Aulia Kesuma dan pelaku lainnya. (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang perdana dua eksekutor pembunuh Edi Candra Purnama alias Pupung dan Muhammad Adi Pradana alias Dana. Sidang digelar dengan agenda pembacaan dakwaan.

"Iya hari ini sidang perdana dua eksekutor terdakwa perkara pembunuhan di Lebak Bulus," ujar jaksa penuntut umum, Sigit Hendradi saat dikonfirmasi, Kamis (6/2/2020).

Dua eksekutor itu adalah Kusmawanto alias Agus dan Muhamad Nursahid alias Sugeng, mereka dalam perkara ini bertugas sebagai eksekutor pembunuh Dana dan Pupung. Perkara mereka tercatat dengan nomor 56/Pid.B/2020/PN. JKT.SEL.

PN Jaksel Gelar Sidang Perdana 2 Pesuruh Aulia Pembunuh Pupung-DanaFoto: Pembunuhan Berencana Pupung-Dana oleh Aulia (Mindra Purnomo/detikcom)

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2