Mayat Dibungkus Plastik dan Goni di Senggigi Ternyata Perempuan

Faruk - detikNews
Kamis, 06 Feb 2020 13:01 WIB
Ilustrasi ruang autopsi/otopsi (Foto Antara)
Ilustrasi ruang autopsi/otopsi. (Foto Antara)
Mataram -

Mayat tanpa identitas ditemukan di tepi jurang Pantai Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Diketahui, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan.

"Hari ini dilakukan VER (visum et repertum) mayat berjenis kelamin perempuan. Kalau VER mayat dikeluarkan bisa diketahui penyebab kematiannya. Untuk sementara dugaan dibunuh," kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto, Kamis (6/2/2020).

Untuk mengusut kasus penemuan mayat ini, dibentuk tim gabungan dari Polda NTB, Polres Lombok Barat, dan Polresta Mataram. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Dusun Loco, Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, NTB.

"Saksi saat ini baru 1 orang diambil keterangan yang merupakan saksi yang membuka bungkusan plastik pertama kali di tempat penemuan," ujar Kombes Artanto.

Mayat tersebut ditemukan pada Rabu (5/2) sekitar pukul 21.00 Wita. Polisi tidak menemukan identitas korban di lokasi penemuan mayat.

Peristiwa ini sempat membuat warga di wilayah Senggigi heboh karena mayat terbungkus plastik sampah berwarna hitam besar dan berbalut kain goni.

Simak Juga Video "Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan di Bawah Jembatan Mojokerto"

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/fdn)