Setneg Tolak Formula E di Monas, JakPro Gelar Rapat Bahas Trek Alternatif

Zunita Putri - detikNews
Kamis, 06 Feb 2020 11:07 WIB
Pohon-pohon di kawasan Monas yang ditebang akibat revitalisasi Plaza Selatan Monas mulai diganti. Rencananya ada 573 pohon yang akan ditanam.
Monas (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta -

Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) menolak kawasan Monas, Jakarta Pusat, dijadikan trek balap Formula E. PT Jakarta Propertindo (JakPro) menggelar rapat internal untuk menyusun rencana baru Formula E.

"Pagi ini kita akan membahas mengenai hal ini. Jadi, sampai sekarang belum bisa kasih komentar apa-apa," ujar Deputy Director Communications Formula E, JakPro, Hilbram Dunar saat dikonfirmasi, Kamis (6/2/2020).

Hilbram mengatakan, dalam rapat nanti, Jakpro akan mematangkan opsi pilihan rute untuk Formula E. Dia juga mengatakan pembahasan konsep desain rute baru akan dilakukan dalam rapat ini.

"Ini kami masih, karena kan infonya malam. Jadi sekarang sedang mematangkan beberapa opsi. Mudah-mudahan bisa ketemu dengan teman-teman, karena harus bertemu dengan teman-teman infrastruktur untuk pembuatan desain sirkuit seperti apa alternatifnya," jelasnya.

Simak Video "Usai Gundul Akibat Revitalisasi, Monas Kini Ditanami Pohon Kembali"

[Gambas:Video 20detik]

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2