Tepergok Ingin Curi Ayam Jago, Pria di Badung Gantung Diri

Ferdinan, Angga Riza - detikNews
Rabu, 05 Feb 2020 14:29 WIB
Ilustrasi Gantung Diri
Foto: Mindra Purnomo
Badung -

Komang ditemukan tak bernyawa di kandang sapi sehari setelah tepergok hendak mencuri ayam jago warga.

"Dicurigai dia hendak mencuri ayam. Besoknya ditemukan orang gantung diri di kandang sapi," ujar Kasubag Humas Polres Badung, Bali, Iptu Ketut Oka Bawa, saat dimintai konfirmasi, Rabu (5/2/2020).

Sehari sebelum peristiwa gantung diri, Komang Yasa dicurigai hendak mencuri ayam jago di Desa Belok Sian, Badung. Saat itu, warga sengaja menunggu Komang Yasa karena sebelumnya terjadi pencurian ayam diduga dilakukan Komang Yasa.

"Masyarakat yang curiga, menunggu. Saat ditunggu, dia datang, lalu balik lari karena melihat warga. Saat dikejar warga dia (Komang Yasa) meninggalkan motor," sambung Oka.

Dari pemeriksaan sejumlah saksi, warga desa menyebut Komang Yasa pernah mencuri ayam jago. Karena itu, pada Senin (3/2) warga sengaja menunggu Komang Yasa.

"Menurut saksi dia mencuri tapi tidak dilaporkan saat itu," kata Oka.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(fdn/fdn)