Dubes Abdul Salik Undang Menko Mahfud Md ke Pakistan

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Rabu, 05 Feb 2020 11:33 WIB
Dubes Pakistan untuk Indonesia Abdul Salik Khan
Dubes Pakistan untuk Indonesia Abdul Salik Khan mengundang Mahfud Md untuk berkunjung ke negaranya (Foto: Kadek Melda Luxiana/detikcom)
Jakarta -

Duta Besar (Dubes) Pakistan untuk Indonesia, Abdul Salik Khan, menemui Menko Polhukam Mahfud Md. Abdul mengaku mengajak Mahfud untuk berkomitmen lebih membawa perdamaian bagi kedua negara yang memiliki komunitas Muslim sebagai mayoritas.

"Kami ingin dua populasi Muslim terbesar di dunia ini sehingga kami percaya bahwa kerja sama antara kedua negara akan meningkat, tidak hanya pada Muslim tetapi juga menyatukan kedua negara untuk melihat komunitas Muslim lain seperti Palestina, Myanmar, dan tentu saja di Kashmir ini kami ingin dukungan," ucap Abdul di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

Hal itu disampaikan Abdul usai bertemu Mahfud selama kurang lebih 1 jam. Lantas Abdul turut berharap Mahfud dapat berkunjung ke Pakistan.

"Dan kami telah mengundang Menteri Koordinator (Mahfud) untuk mengunjungi Pakistan untuk memperkuat hubungan bilateral antara Pakistan dan Indonesia. Kami berharap kunjungan ini akan segera diadakan untuk kenyamanan kedua belah pihak," sambungnya.

Simak Video "Soal Nasib 600 WNI Eks ISIS, Dipulangkan atau Tidak?"

[Gambas:Video 20detik]


Selanjutnya
Halaman
1 2