Suami Tusuk Istri di Tangsel karena Kira Dajjal Jadi Tersangka

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Rabu, 05 Feb 2020 08:31 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Foto: Ilustrasi (iStock)
Tangerang Selatan -

Azwar, suami yang menyebut istrinya seperti Dajjal hingga tega menikam istrinya hingga kritis diamankan polisi. Polisi menetapkan Azwar sebagai tersangka dan melakukan penahanan.

"Pelakunya sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan sudah kita tahan ya," kata Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono kepada detikcom, Rabu (5/2/2020).

Tersangka dikenakan Pasal 44 ayat 2 UU nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT. Meski diduga mengalami sakit jiwa, tersangka bakal dites kejiwaannya terlebih dahulu.

"Kita masih dalami dulu kasus ini, kita juga mau cek kejiwaan tersangka," jelas Muharam.

Seperti diketahui, Azwar tega menusuk-nusuk istirnya menggunakan senjata tajam hingga sang istri kritis. Alasan Azwar menusuk istrinya karena sang istri terlihat seperti Dajjal.

"Pelaku mengaku telah menusuk-nusuk Dajjal berkali-kali tetapi tidak mau mati," kata Muharam sebelumnya.

Kasus itu terjadi pada Selasa (4/2) sekitar pukul 01.30 WIB di rumah tersangka di wilayah Serpong, Tangsel. Azwar diamankan polisi karena berjalan keluar perumahan dengan membawa sajam dan menggunakan baju yang penuh darah.

Korban mengalami luka tusukan di bagian kepala dan tangan korban. Korban yang kritis dilarikan ke RS Permata Ibu Tangsel untuk diobati.

(sam/gbr)