Sandiaga ke Emak-emak: Oposisi Harus Kerja Memberikan Solusi

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Selasa, 04 Feb 2020 17:02 WIB
Sandiaga Uno menghadiri peluncuran buku Mardani Ali Sera yang berjudul #KamiOposisi di DPR (Rolando Fransiscus Sihombing/detikcom)
Sandiaga Uno menghadiri peluncuran buku Mardani Ali Sera yang berjudul '#KamiOposisi' di DPR. (Rolando Fransiscus Sihombing/detikcom)
Jakarta -

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno kembali bertemu dengan para pendukungnya, terutama para emak-emak. Dari pertemuan ini, Sandiaga mengatakan kepada emak-emak, meski beroposisi, harus bekerja memberikan solusi kepada pemerintah.

Hal itu sampaikan Sandiaga saat menghadiri peluncuran buku '#KamiOpisisi' karya Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (4/2/2020). Sandiaga awalnya menyapa para emak-emak yang hadir dalam peluncuran buku Mardani.

"Mana emak-emak suaranya mana nih emak-emak? Masih semangat semuanya? Masih siap berjuang?" sapa Sandiaga kepada emak-emak.

"Siap," jawab para emak-emak.

"Sudah hampir setahun ini woy, masih semangat? Emak-emak mau dilawan," kata Sandiaga.

Sandiaga lalu mengatakan kehadirannya dalam peluncuran buku '#KamiOposisi' sebagai bentuk pembuktian dirinya. Sebab, dia merasa banyak orang yang meragukan kehadirannya dalam acara tersebut.

"Pertama-tama, banyak yang menyangsikan bahwa saya akan hadir pada undangan ini, belum kenal Sandi Uno saja mereka. Jadi saya cuma mau ngomong saja sama Bang Rocky, kan gue bilang juga ape," ujar Sandiaga.

Simak video Soal Cawagub DKI, Sandi: Keduanya Kuasai Bidang Ekonomi: