Sandiaga Uno Bedah Buku #KamiOposisi di DPR, Rocky Gerung Hadir

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Selasa, 04 Feb 2020 14:31 WIB
Sandiaga Uno menghadiri peluncuran buku Mardani Ali Sera yang berjudul #KamiOposisi di DPR (Rolando Fransiscus Sihombing/detikcom)
Foto: Sandiaga Uno menghadiri peluncuran buku Mardani Ali Sera yang berjudul #KamiOposisi di DPR (Rolando Fransiscus Sihombing/detikcom)
Jakarta -

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menghadiri peluncuran buku Mardani Ali Sera yang berjudul #KamiOposisi. Sandi hadir sebagai pembicara yang membedah buku tersebut.

Pantauan detikcom di Ruang Abdul Muis, Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (4/2/2020), Sandi mengenakan jas warna biru tua. Sandi duduk diapit oleh Mardani, Direktur Lokataru Haris Azhar dan Akademisi Rocky Gerung.

Saat memperkenalkan pembicara dalam bedah buku yang ditulisnya, Mardani sempat menyinggung Sandi yang dijagokan oleh Presiden Joko Widodo pada 2024. Sandi nampak mendapat perhatian khusus.

"Bang Sandiaga Uno. Kalau Pak Jokowi hanya menjagokan Sandi, apalagi saya gitu kan," kata Mardani disambut tawa hadirin.

Mardani mengatakan tetap bersahabat dengan Sandi meski eks cawapres itu dipuji Jokowi. Mardani meminta peserta peluncuran bukunya memberikan Sandiaga tepuk tangan.

"Apapun bersama dengan Bang Sandi kita akan selalu bersahabat. Sekali lagi tepuk tangan untuk Bang Sandi," imbuh Mardani.

Para pembicara memberikan pandangannya atas buku yang ditulis oleh Mardani. Para pembicaraan sebelumnya telah membaca buku yang ditulis oleh Mardani.

Simak Video "Jokowi-BG Kasih Kode '2024' ke Sandi, Ini Respons Anies"

[Gambas:Video 20detik]

(rfs/gbr)