Banjir Surut, Underpass Kemayoran Pagi ini Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Selasa, 04 Feb 2020 08:22 WIB
Banjir di underpass Kemayoran, Jakarta Pusat, kini telah surut. Kendaraan sudah bisa melalui underpass ini.
Banjir di underpass Kemayoran, Jakarta Pusat, kini telah surut. Foto: Jefri/detikcom
Jakarta -

Banjir di underpass Kemayoran, Jakarta Pusat, kini telah surut. Kendaraan sudah bisa melalui underpass ini.

Pantauan detikcom di underpass yang berada di bawah Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat ini, pada Selasa (4/2/2020) pukul 07.50 WIB sudah dapat dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.



Sejumlah kendaraan tersebut melewati underpass ini, baik yang mengarah dari Rumah Susun Conver Kemayoran menuju ke arah Sekolah Internasional Gadhi Memorial maupun sebaliknya. Kondisi lalu lintas kendaraan di sini nampak ramai lancar. Tidak ada penumpukan kendaraan di jalan ini.

Petugas kebersihan membersihkan sampah-sampah sisa banjir.Petugas kebersihan membersihkan sampah-sampah sisa banjir. Foto: Jefri/detikcom


Di lokasi juga nampak sudah bersih dari lumpur maupun genangan banjir. Pada pukul 08.00 WIB area ini diguyur hujan dengan intensitas rendah atau gerimis.

Beberapa petugas Pusat Pengelola Komplek (PPK) Kemayoran Kementerian Sekertaris Negara (Setneg) tampak membersihkan beberapa sampah yang ada di underpass ini. Mereka memakai seragam berwarna merah muda dan membawa 1 buah mobil mengangkut sampah.

Selanjutnya
Halaman
1 2