Ibu Muda di Jeneponto Gantung Diri Usai Video Call dengan Suami

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 03 Feb 2020 22:50 WIB
DOK. ISTIMEWA/ Ibu muda di Jeneponto bunuh diri usai video call dengan suami
Foto: DOK. ISTIMEWA/ Ibu muda di Jeneponto bunuh diri usai video call dengan suami
Jeneponto -

Ibu rumah tangga di Jeneponto, Sulaesi Selatan (Sulsel), MM (20) membuat warga geger usai ditemukan tewas diduga gantung diri. Ironisnya, MM ditemukan tewas tidak lama setelah berbicara dengan suaminya, RS (21), lewat sambungan video call.

"Korban diduga gantung diri pukul 16.23 Wita setelah video call dengan suaminya," ujar Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul kepada wartawan, Senin (3/2/2020) malam.

MM ditemukan tergantung menggunakan kain jilbab yang diikat pada pasak tiang tengah rumah panggung milik korban di Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

"Mayat sekarang masih di TKP (tempat kejadian perkara)," ujar Syahrul.

Menurut Syahrul, jasad MM pertama kali ditemukan oleh keponakan perempuan korban yang bernama Nanang. Polisi mengatakan Nanang memang berada di bawah kolom rumah korban.

"Keponakannya ada di sekitar di bawah rumah. Tiba-tiba medengar suara tangisan dari atas rumah. Sampai di atas rumah sudah melihat kondisi korban tergantung," ujar Syahrul.

"Kemudian Nanang memanggil orang tua korban yang masih ada juga di sekitar rumahnya," katanya.

Polisi saat ini masih berada di lokasi kejadian. Polisi juga belum mengetahui motif korban gantung diri. Polisi juga belum menjelaskan keberadaan suami korban.

"Motifnya kita belum tahu," pungkas Syahrul.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(fdn/fdn)