Ratusan Ibu & Anak Tumpah Ruah di Grand Final Cussons Bintang Kecil 8

Akfa Nasrulhak - detikNews
Minggu, 02 Feb 2020 21:09 WIB
Grand Final Cussons Bintang Kecil 8 yang berlangsung di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, di Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan. (Dok Istimewa)
Grand Final Cussons Bintang Kecil 8 yang berlangsung di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, di Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan. (Dok Istimewa)
Jakarta -

Ratusan ibu dan anaknya tumpah ruah di acara Grand Final Cussons Bintang Kecil 8 yang berlangsung di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, di Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan. Kegiatan ini sebagai inspiratif berbagi cinta untuk anak Indonesia melalui kompetisi foto dan video dengan total hadiah sebesar Rp 1 miliar.

Rangkaian acara ini sudah dimulai sejak Sabtu, 1 Februari dan berakhir hingga hari ini. Yang menarik, kegiatan ini juga diramaikan dengan beragam aktivitas interaktif antara ibu dan anak seperti adanya area Creative Corner, Photo Corner, Kids Adventure hingga Race Corner. Tak hanya itu, mereka juga dihibur oleh aksi sulap hingga bintang tamu yaitu penyanyi cilik Naura.

Dalam kesempatan itu, para ibu juga diajak mengabadikan momen keceriaan saat bermain bersama si kecil di booth yang disediakan. Mereka diminta untuk memposting fotonya lewat Instagram dengan menyertakan hashtag #CerianyaBermain #CBK8.

Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia Elly Mustrianita menjelaskan, bermain merupakan bagian terpenting bagi tumbuh kembang anak. Karena itu, pihaknya kembali menggelar acara Grand Final Cussons Bintang Kecil season 8 dengan tema tema Cerianya Bermain.

"Kami percaya ajang inspirasi ini sangat berguna sebagai wadah untuk mengekspresikan rasa kecintaan, kebahagiaan, serta keceriaan, mereka menjadi bintang bagi orang tua maupun lingkungan sekitar mereka," ucap Elly.

"Hal ini sejalan dengan visi misi perusahaan mendampingi keluarga Indonesia dengan dukungan produk yang berkualitas dan disukai masyarakat.
PZ Cussons selalu ada untuk meningkatkan kualitas hidup, dan menciptakan momen kegembiraan," ungkapnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini digelar pengumuman pemenang kompetisi foto dan video CBK ke-8. Kompetisi ini menggunakan sistem penjurian profesional dimulai dari pembukaan kompetisi pada 8 Oktober 2019-8 Januari 2020. Para juri di antaranya Nycta Gina, (Enterpreneur), Ritar Rajagukguk (Fotografer), dan dari pihak PZ Cussons yakni Head of Brand Activation, PZ Cussons Indonesia, Rahma Anna Setyani.

Lebih lanjut Elly menambahkan, dalam rangkaian acara ini pun digelar kegiatan CSR dengan menggandeng CT Arsa Foundation melalui penggalangan dana dengan beberapa mitra seperti Alfamart, Transmart, dan Tokopedia. Dana donasi terkumpul Rp 750 juta yang akan digunakan untuk membangun taman bermain di wilayah Jabodetabek.

Sementara itu, Sekretaris CT Arsa Foundation Latif Harnoko mengucapkan terima kasih atas kerja sama tersebut. Menurut, Harnoko PZ Cussons memiliki visi dan misi yang sama dengan CT Arsa Foundation.

"Alhamdulillah dalam kerja sama ini PZ Cussons memberikan donasi kepada CT ARSA senilai Rp 750 juta, insyaallah akan kita gunakan untuk membangun taman anak-anak di sekitar Jabodetabek," ujar Harnoko.

(akn/ega)