Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf Atas Ketidaknyamanan

Mochamad Zhacky - detikNews
Sabtu, 01 Feb 2020 08:38 WIB
Fashion show di gerbong MRT, Jumat (31/1/2020).
Fashion show di gerbong MRT, Jumat (31/1/2020). (dok: screenshot)
Jakarta -

Video acara fashion show di gerbong Moda Raya Terpadu (MRT) beredar di media sosial. Dalam video itu terlihat sejumlah peragawan dan peragawati berlenggak-lenggok di dalam gerbong layaknya berada di catwalk.

Video tersebut diunggah oleh akun bernama @inizali, Jumat (31/1/2020). Dalam video yang diunggah itu juga terlihat seorang laki-laki berkacamata hitam memegang mikrofon seperti memandu acara fashion show tersebut.

Kondisi gerbong pun tampak ramai. Para penumpang ada yang terlihat duduk, berdiri, serta tidak sedikit yang mengabadikan momen fashion show tersebut.

"Di stasiun MRT senayan ada penumpang yg komplain ke petugas (komplain literally komplain keras ya) gegara di jam pulang kantor MRT malah dipake fesyen syow ... kasian sih tadi udah ada yg mau masuk trus sama panitiax disuruh ke gerbong laen jadilah doi tertinggal :( @mrtjakarta," tulis akun @inizali seperti dilihat detikcom, Sabtu (1/2/2020).

Komentar netizen terhadap acara tersebut pun beragam. Misalnya akun @saputri_dewi1 yang melontarkan sindiran. Tapi, ada juga yang membela.

Tonton juga 'Duh! Ada Acara Fashion Show di Gerbong MRT':

[Gambas:Video 20detik]

"Being rich is previlage dear,apapun yang di mau tinggal tunjuk,ngga peduli nasib orang lain gimana. Just being realistic my dear," tulis @saputri_dewi1.

"Buat hiburan gpp kali bang," ketik akun @paramith_ayu.

Selanjutnya
Halaman
1 2