Tengkuk Diperban, Korban Penyiletan di JPO Olimo Datangi Polsek Taman Sari

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Selasa, 28 Jan 2020 14:11 WIB
Novita, korban penyiletan di JPO Halte Olimo (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Foto: Novita, korban penyiletan di JPO Halte Olimo (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta -

Novita, korban penyiletan di JPO Halte Olimo mendatangi Mapolsek Taman Sari siang tadi. Dia datang untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus yang dialaminya.

"Mulai dari kemarin sih dari sore sampai malam jam 02.00 WIB pagi. Ya itu ngurus itu, ke TKP juga, ya memastikan gitu saja sama mengingat-ingat bagaimana kejadiannya," kata Novita kepada detikcom di Mapolsek Taman Sari, Jalan Blustru, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (28/1/2020).

Setibanya di Mapolsek Taman Sari sekitar pukul 12.10 WIB, Novita yang menggunakan jaket berwarna merah jambu masuk ke ruangan unit reskrim. Setelah sekitar 10 menit di dalam ruangan, Novita keluar dari ruangan tersebut dan menjelaskan kedatangannya.

"Tadi kan katanya udah ada, kata pihak kepolisian tersangkanya sepertinya itu dan dari pengakuan dari ya masih perlu dicek sih apakah dia memang ada kelainan jiwa atau bagaimana. Tapi tadi ada video gitu kayak rada ngelantur tapi kadang benar. Jadi belum itu belum bisa dipastikan," kata Novita.

Di dalam ruangan, Novita mengaku bertemu dengan pihak kepolisian dan salah satu warga yang mengaku pernah menjadi korban pelaku yang diduga sama.

"Tadi saya ketemu sama dua orang. Nggak tahu nama dan jabatannya tapi satu ada katanya dari kayak ketua di daerah gitu yang warganya juga korban dari yang dibawa tadi. Bisa disebut tersangka nggak ya, pokoknya yang dicurigakan dan memang mengaku katanya begitu. Saya hanya mendengar perkataan polisi seperti itu," ungkap Novita.

Simak Video "Anies Ingin Integrasikan KRL-TransJ di Kebayoran"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2