Heboh Gedung DPD Golkar Bekasi Dijual di Situs Online, Pengurus Bingung

Isal Mawardi - detikNews
Senin, 27 Jan 2020 12:13 WIB
Foto: screenshot (dok.istimewa)
Bekasi -

Iklan sebuah gedung di pinggir Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi di sebuah situs jual-beli online, bikin heboh. Pasalnya, gedung yang dijual itu adalah gedung DPD Golkar Kota Bekasi.

Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat DPD Golkar Kota Bekasi, Dariyanto, mengaku telah mengetahui kabar mengenai iklan itu. Ia memastikan tidak ada pengurus partai yang memasang iklan tersebut.

"Kepengurusan DPD partai Golkar tidak ada yang memasang iklan tersebut," ujar Dariyanto ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (27/1/2020).

Diketahui, akun yang memasang iklan itu bernama Anton Hartono. Dariyanto memastikan tidak ada satupun pengurus Golkar yang bernama demikian.

"Anton Hartono ini bukan pengurus partai dan bukan anggota dewan juga," kata Dariyanto.

Ia mengatakan belum tahu kebenaran mengenai kabar gedung DPD Golkar dijual atau tidak. Pengurus Golkar akan segera rapat untuk membahas masalah ini.

"Kemarin saya sudah informasikan ke yang lebih senior di DPD Golkar, baru hari ini mau ada rapat intern," tutur Dariyanto.

Heboh Gedung DPD Golkar Bekasi Dijual di Situs Online, Pengurus BingungFoto: iklan gedung DPD Golkar Bekasi dijual (screenshot)

Simak Video "Kejagung Ungkap Progres Kasus Rasial Asrama Papua di Surabaya"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2