PKS Jelaskan Maksud Cawagub Nurmansyah Kenalkan Diri dengan Jualan Kopi

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Minggu, 26 Jan 2020 15:34 WIB
Foto: Nurmansyah Lubis (kiri) (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)
Jakarta -

Nurmansyah Lubis memperkenalkan diri sebagai cawagub DKI Jakarta dari PKS dengan berjualan kopi. Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Achmad Yani, mengatakan tujuan Nurmansyah Lubis menyosialisasikan diri dengan cara tersebut karena sosok calon yang diusung PKS memang apa adanya.

"Ya saya kira ini kan merupakan suatu hobby Bang Ancah. Itu beliau ungkapkan 3 tahun sudah berdagang. Jadi memang kita sampaikan, inilah sosok beliau apa adanya ya. Ini adalah salah satu di antara hobinya berjualan kopi. Nah kemudian melalui kegiatan seperti ini sehingga kita bisa memanfaatkan kesempatan untuk berhubungan dengan masyarakat sehingga masyarakat bisa mengenal lebih dekat lagi siapa itu Bang Ancah," kata Achmad Yani di CFD Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020).

Yani menyebut cawagub DKI Jakarta harus dikenal masyarakat. Sehingga, kata Yani, masyarakat dapat membawa pengaruh terhadap wakil-wakilnya yang ada di DKI Jakarta untuk memilih Nurmansyah.

"Karena cawagub orang yang akan didudukkan menjadi orang nomor 2 di DKI Jakarta ini harus dikenal oleh masyarakat. Masyarakat juga harus tahu. Masyarakat juga punya hak untuk memberikan dukungan, sehingga warga masyarakat nanti bisa memberikan pengaruh terhadap wakil-wakilnya yang ada di DKI Jakarta," kata Yani.

Yani berharap agar doanya terkabul untuk menjadikan Nurmansyah orang kedua di DKI Jakarta. Yani berharap partainya mendapatkan posisi lagi di DKI Jakarta.

"Kita mohon kepada seluruh warga Jakarta dan juga seluruh warga masyarakat, bisa memberikan doa mudah-mudahan dengan doanya ini bisa terkabulkan, agar warga gubernur DKI Jakarta bisa didapatkan oleh PKS dan wakilnya adalah Bapak Nurmansyah Lubis," katanya.

(gbr/gbr)