Momen Kangen-kangenan Anies dan Sandi yang Tak Bertemu 7 Bulan

Matius Alfons - detikNews
Minggu, 26 Jan 2020 13:13 WIB
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan mantan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno dalam acara Rakerda Gerindra DKI Jakarta. Momen rakerda ini menjadi ajang kangen-kangenan keduanya setelah berbulan-bulan tak bertemu.

"Wakil Gubernur 2017-2018 Sandiaga, tepuk tangan buat Pak Sandi, welcome back Bro," kata Anies saat mengawali sambutan di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020).

Sapaan tersebut disambut riuh tepuk tangan dan tawa dari para kader Gerindra. Sebelum acara rakerda dimulai, Sandi dan Anies juga terlihat sempat bersalaman dan bercengkerama.

Kemudian, secara terpisah, Sandiaga juga menjawab sapaan Anies. Sandi mengaku kangen kepada Anies.

"Yang saya hormati Bapak Gubernur kita, mantan bos saya, Bapak Anies Rasyid Baswedan. Kangen Bro, ya ini melepas rindu ya," ucap Sandiaga saat sambutan.

Sandiaga menjelaskan momen tersebut terjadi lantaran keduanya sudah 7 bulan tidak bertatap muka. Namun Sandiaga memastikan saat ini Anies lebih bahagia.

"Oh iya, udah lama nggak ketemu, baru bertemu setelah 7 bulan baru bertemu sekarang, baru pertama sempet ngobrol juga tadi, saya bilang melepas rindu, tapi dia happy, ceria sekali dan kita akan terus koordinasi jangan sampai silaturahim terputus," ucap Sandiaga.

Dia juga mengaku bahagia lantaran Anies sudah mendapatkan dua calon wakil gubernur. "Ya saya happy karena proses pemilihan Wagub dapatkan titik terang supaya dia nggak jomblo lagi," imbuhnya.

Simak Video "Peluk Hangat Anies-Sandi di Rakerda Gerindra DKI"

[Gambas:Video 20detik]

(maa/gbr)