Peringati Puncak HUT Ke-70, Kodam Jaya Selenggarakan Lomba Lari Disabilitas

Yogi Ernes - detikNews
Minggu, 26 Jan 2020 10:58 WIB
Foto: Yogi Ernes/detikcom
Jakarta -

Kodam Jaya rayakan puncak HUT yang ke-70 dengan acara lomba lari Jayakarta Lo Gue Run (JLGR) 2020. Kategori yang diperlombakan ialah 5 km dan 10 km serta 2,5 km untuk penyandang disabilitas.

Peserta JLGR 2020 merupakan para anggota TNI-Polri, masyarakat umum, dan beberapa penyandang disabilitas. "Iya jadi kegiatan ini dilakukan sebagai perayaan Kodam Jaya yang ke-70 tahun yang jatuh pada tanggal 24 Desember lalu. Ada beberapa event yang kita selenggarakan, baik itu untuk internal di Kodam sendiri, dan yang melibatkan masyarakat," ujar Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020).

Eko mengatakan ada beberapa kegiatan olahraga yang memang dilakukan untuk merayakan ulang tahun Kodam. Dari sofbol, tenis meja, dan kejuaraan menembak, yang ditutup pada Jumat lalu (24/1). Puncaknya, HUT Kodam Jaya ditutup dengan kegiatan JLGR hari ini.

Eko juga menjelaskan, acara JLGR tahun ini merupakan yang pertama diselenggarakan. Pihaknya berharap acara ini akan menjadi kegiatan tahunan.

Selanjutnya
Halaman
1 2