Cerita Karyawati soal Aksi Pengemudi Mobil Pamer Kelamin di Gatsu

Farih Maulana Sidik - detikNews
Sabtu, 25 Jan 2020 13:09 WIB
Foto: Screenshot video (dok.Istimewa)
Jakarta -

Aksi pamer kelamin seorang pria pengemudi mobil di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Tindakan asusila pelaku ini dipergoki karyawati yang sedang menunggu angkutan umum di lokasi.

Karyawati berinisial CA (21) menuturkan peristiwa itu terjadi pada Kamis (23/1) malam. Saat itu, dia bersama tiga temannya sedang menunggu angkutan umum sepulang dari kerja di sebuah apartemen di kawasan Jalan Gatot Subroto Kavling 55, Jakarta Selatan.

"Jadi kan kita lagi nunggu taksi pas pulang kantor, tiba-tiba ada mobil minggir," kata CA saat dihubungi detikcom, Sabtu (25/1/2020).

Pelaku saat itu mengendarai mobil Daihatsu Xenia bernopol B-2135-TKT. CA sempat mengira pelaku hendak bertanya alamat ketika pelaku mendekati posisi dia dan teman-temanya sedang berdiri.

"Dia buka kaca, temen saya yang satu nyamperin diliatin. Bingung juga dia ngapain, terus liat tangannya kok turun-naik turun-naik," jelas CA.

Salah satu teman CA baru menyadari bahwa pelaku sedang melakukan masturbasi. Mengetahui hal itu, teman CA lalu merekam aksi pelaku.

"Pas diperhatikan lagi baru sadar kalau dia kayak gitu. Terus temen saya videoin dia, eh pas divideoin dia (pelaku) kabur," jelasnya.

Tonton juga Bejat! Ayah Cabuli Dua Anak Kandungnya di Kendari :

Selanjutnya
Halaman
1 2