Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung dalam Rumah Kosong di Labura Sumut

Haris Fadhil - detikNews
Sabtu, 25 Jan 2020 11:34 WIB
Foto: Lokasi Dok. Istimewapria ditemukan tewas dengan posisi tergantung dalam rumah kosong di Labuhan Batu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut).
Medan -

Seorang pria ditemukan tewas dengan posisi tergantung dalam rumah kosong di Labuhan Batu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut). Belum diketahui penyebab pasti pria tersebut tewas.

Pria tersebut ditemukan tergantung dengan tali yang melilit leher di dalam rumah yang sedang dalam proses pembangunan di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Labura, Sabtu (25/1/2020).


"Iya masih dicek," ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat.

Agus belum menjelaskan detail soal peristiwa tersebut. Kepolisian masih melakukan penyelidikan.


Salah satu warga, Purdiansah, mengatakan penemuan pria yang tewas dengan posisi tergantung itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Dia mengatakan sedang melintas di lokasi kejadian saat itu. "Kebetulan tadi saya melintas di TKP. Kejadiannya hari ini," ujarnya.

Dia menyebut mayat pria itu ditemukan pertama kali oleh tukang bangunan yang bekerja di lokasi. Belum diketahui identitas pria yang tergantung itu. "Ketahuannya oleh tukang bangunan yang sedang bekerja di tempat," ucap Purdiansah.

Tonton juga Depresi Dicerai Istri, Pria Bertato Ini Coba Bunuh Diri :

[Gambas:Video 20detik]

(HSF/aan)