Viral Pengemudi Mobil Pamer Kelamin di Gatot Subroto, Polisi Turun Tangan

Farih Maulana Sidik - detikNews
Sabtu, 25 Jan 2020 11:00 WIB
Foto Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Aksi ekshibisionisme kembali terjadi. Kali ini, seorang pria pengemudi mobil memamerkan kelamin dan masturbasi di pinggir Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Peristiwa itu direkam oleh seorang warga dan menjadi viral di media sosial. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnomo mengatakan pihaknya akan menyelidiki pelaku tersebut.

"Terima kasih informasinya, akan kami selidiki," ujar Kombes Bastoni Purnomo saat dihubungi detikcom, Sabtu (25/1/2020).

Dalam tayangan video yang viral dinarasikan pelaku mempertontonkan alat vital terhadap kaum wanita. Pelaku tersebut tiba-tiba menepikan mobilnya di pinggir jalan dan menghampiri korban yang sedang menunggu kendaraan.

Korban awalnya mengira pelaku hendak menanyakan jalan. Namun pelaku rupanya mengeluarkan kelaminnya dan melakukan masturbasi.


Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Jalan Gatot Subroto. Sejauh ini polisi belum menerima laporan dari pihak korban.

Aksi serupa pernah terjadi di kawasan Bekasi. Seorang pria bermotor melakukan onani di depan bocah yang sedang bermain di Bekasi pada Jumat (17/1) lalu.

Pria bernama Brusly Wongkar itu kini telah ditangkap polisi. Brusly disebut-sebut sudah ratusan kali beraksi.

Masih di Bekasi juga, seorang pria bermotor memamerkan alat kelaminnya di atas motor. Dia melakukan aksi cabulnya itu di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Bekasi.

[Gambas:Instagram]

(mei/mei)