Polisi: 20 Orang Jadi Korban Pria Cabul yang Janjikan Figuran Sinetron

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Jumat, 24 Jan 2020 17:58 WIB
Foto: Sachril Agustin Berutu/detikcom
Jakarta -

Tim Polres Jakarta Barat menangkap tersangka pencabulan ABG perempuan dengan modus menjanjikan korban menjadi artis figuran sinetron. Pelaku rupanya telah mencabuli puluhan orang korban dengan berbagai usia.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan pendalaman, terungkap bahwa bukan hanya satu korban, tapi 20 korban, bahkan mungkin lebih," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru, di Polres Jakarta Barat, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2020).

Pelaku berinisial YMP (31) ini bekerja sebagai agensi figuran sinetron sejak 2009. Lewat agensi itu, pelaku mencari korban lewat media sosial.

Audie mengatakan pelaku mengiming-imingi korban untuk menjadi artis tapi pelaku meminta imbalan agar bisa menyetubuhi korban. Ketika korban berhasil dirayu, kata Audie, tersangka akan langsung menghilang.

"Dari 20 korban tersebut, ada 9 orang kira-kira yang memang benar-benar dijadikan figuran. Yang lainnya tidak dijadikan figuran, hanya disetubuhi dan kemudian ditinggal begitu saja," ujarnya.

Foto: Sachril Agustin Berutu/detikcom

Simak video Bejat! Ayah Cabuli Dua Anak Kandungnya di Kendari:

Selanjutnya
Halaman
1 2