Polisi: Brusly Ratusan Kali Onani di Depan Umum

Isal Mawardi - detikNews
Jumat, 24 Jan 2020 17:36 WIB
Foto ilustrasi pelecehan seksual. (Edi Wahyono/detikcom)
Bekasi -

Pria yang melakukan onani di depan anak-anak di Bekasi, Jawa Barat, ditangkap. Pelaku, Brusly Wongkar (40), disebut sudah melakukan onani ratusan kali di depan umum.

"Pengakuannya sudah nggak bisa dihitung (onani depan umum), ratusan kali," ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (24/1/2020).

Hendra mengatakan sasaran pelaku adalah siapa saja yang membuat gairah seksual pelaku meningkat, bisa anak-anak ataupun orang dewasa.

"Saat ada gairah seksual dia melakukan itu. Pada saat dia olahraga pagi di sekitar rumahnya, ada yang membuat dia naik gairah seksualnya, dia langsung melakukan itu (onani)," kata Hendra.

Polisi: Brusly Ratusan Kali Onani di Depan UmumBrusly Wongkar (Istimewa)

Pelaku bisa melakukan aksi mesumnya itu di mana saja, baik di depan umum maupun di tempat tertutup. Hendra menyebut pelaku mempunyai kelainan seksual.

"Dia punya penyimpangan seksual, namanya ekshibisionis seksual," turur Hendra.

Sebelumnya, polisi berhasil menangkap pelaku yang bernama Brusly Wongkar. Ia ditangkap di kontrakannya di Jalan Citarum, RT 4 RW 7, Perumahan Graha Pemda, Desa Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/1) pukul 07.00 WIB.

Pelaku dijerat Pasal 36 Undang-Undang RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi. Pelaku terancam hukuman 10 tahun penjara atau denda sebesar Rp 5.000.000.000.

Dalam video yang viral di media sosial, pelaku melakukan onani di atas motor di salah satu perumahan di Cikarang Timur, Kota Bekasi, pada Senin (20/1) sore. Dalam narasinya, disebutkan pelaku melakukan onani di depan anak perempuan berusia 10 tahun. Aksi pelaku terekam kamera CCTV warga.

Tonton juga video Polresta Banyuwangi Tangkap Pelaku Onani di ATM:

[Gambas:Video 20detik]

(isa/gbr)