Pria Bermotor Onani di Bawah JPO Jalan Ahmad Yani Bekasi, Polisi Bergerak

Isal Mawardi - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 19:49 WIB
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Bekasi -

Aksi pria melakukan onani kembali terjadi di wilayah Bekasi. Kali ini seorang pria bermotor melakukan onani di atas motor di pinggir Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial setelah seorang warga memotret aksi pelaku dari atas sebuah jembatan penyeberangan orang (JPO). Polres Metro Bekasi Kota akan menyelidiki kejadian viral ini.

"Sudah disampaikan ke Kasat Reskrim untuk segera diselidiki," ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana lewat pesan singkat, Kamis (23/1/2020).

Polisi akan menyelidiki teror pelaku tersebut. Ia mengimbau agar korban melapor ke pihak kepolisian.

"Siapa yang jadi korban dan siapa yang mengetahui, itu mungkin bisa menyampaikan ke kami supaya kami bisa buat laporan polisinya," ujar Kapolsek Bekasi Selatan AKP Imam Safi'i.


Aksi pelaku dapat dikategorikan sebagai unsur pidana, yakni pornoaksi. Kejiwaan pelaku, sebut Imam, patut dipertanyakan.

"Nanti kita buktikan juga dengan psikologinya juga, tes kejiwaannya juga," kata Imam.

Beredar sebuah foto di media sosial, seorang pria sedang memamerkan alat kelaminnya di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Dinarasikan pelaku sedang melakukan onani.

Pelaku mengenakan jaket warna hitam, kaus warna biru tua, dan celana kargo berwarna hitam. Ia sedang duduk di atas sepeda motor berwarna biru-putih.

Wajah pelaku tidak terlihat karena tertutupi helm. Pelat nomor pelaku juga ditutupi oleh kertas. Tangan kiri pelaku sedang memegang jok motor sementara tangan kanan pelaku tampak memegang kemaluannya.


[Gambas:Instagram]


(isa/mea)