Putri Tanjung Jadi Ikon Milenial di Hari Pers Nasional 2020

Danu Damarjati - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 17:06 WIB
Putri Tanjung di Kantor PWI (Dok. PWI)
Jakarta -

Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus CEO Creativepreneur, Putri Indahsari Tanjung, menjadi salah satu ikon Hari Pers Nasional (HPN) 2020. Putri akan menjadi ikon kaum milenial di perayaan HPN 2020 nanti.

Berdasarkan siaran pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Putri Tanjung bertemu dengan Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, di kantor PWI Pusat, Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).


Putri Tanjung akan menjadi perayaan HPN di Kalimantan Selatan pada 7-9 Februari nanti. Putri Tanjung menjadi salah satu maskot kaum milenial yang akan menyemarakkan HPN.

"Kehadiran Putri Tanjung ini menjadi warna baru Hari Pers Nasional dan pasti kemasan acaranya berbeda dari kegiatan-kegiatan HPN selanjutnya." ujar Depari.


PWI menilai Putri Tanjung merupakan ikon anak muda yang pekerja keras, cerdas, dan peduli kepada masyarakat. Anak pemilik media Trans Corp itu akan hadir sebagai pembicara dalam seminar forum milenial yang akan diikuti oleh ratusan, bahkan hingga ribuan, mahasiswa di Kalsel.

Simak Video "Jadi Stafsus Presiden, Putri Tanjung Sasar Pelaku UMKM dan Entrepreneur"

Selanjutnya
Halaman
1 2