Profil Ari Sigit, Cucu Soeharto yang Terseret Kasus MeMiles

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Rabu, 22 Jan 2020 12:16 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Ari Sigit akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur. Cucu Soeharto ini akan dimintai keterangan sebagai saksi kasus dugaan investasi bodong MeMiles.

Pemanggilan pria bernama lengkap Ari Haryo Wibowo Harjojudanto ini awalnya disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Trunoyudo Wisnu Andiko Truno. Selain Ari Sigit, istrinya Frederica Francisca Callebaut dan Ibundanya, Lisye Aneke Ratnawati akan diperiksa. "Hari Rabu, sudah dipastikan hari Rabu, nanti konfirmasi ke penyidik," kata Kabid Humas Polda Jatim Trunoyudo Wisnu Andiko Truno di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, pada Selasa (21/1/2020).


Pada Rabu 22 Januari 2020 sekira pukul 10.25 WIB, Ari telah hadir di Polda Jatim dan langsung memasuki ruang pemeriksaan melalui pintu khusus dan kedatangannya tidak 'tercium awak media'. Para awak media tak ada yang berhasil mendapatkan gambar AHS. Karena, AHS lebih dulu memasuki ruang pemeriksaan tanpa diketahui kedatangannya.


Berdasarkan foto yang beredar dari kepolisian, Ari tampak mengenakan kemeja bergaris warna putih dan merah. Dia terlihat tersenyum.

Dari keluarga Cendana yang dipanggil, hanya Ari yang datang sendirian. Istri dan ibundanya tampak tidak hadir. "Nanti dari pihak istrinya berhalangan, sakit jadi mungkin minggu depan untuk datang Senin dijadwalkan dari pengacaranya," kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (22/1/2020).

Berikut profil Ari Sigit:
Selanjutnya
Halaman
1 2 3