Praktik Prostitusi di Kafe Remang-remang, Mami Rekrut PSK ABG di Medsos

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Selasa, 21 Jan 2020 19:56 WIB
Foto: Polisi Tangkap Muncikari yang Mempekerjakan ABG sebagai PSK di Jakut (Samsuduha)
Jakarta - Sebanyak 6 tersangka diamankan polisi karena menjajakan layanan seks ABG di 'Cafe Khayangan' di daerah Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara. Bagaimana cara sindikat ini mencari anak-anak di bawah umur untuk dipekerjakan sebagai PSK?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan ada 2 tersangka yang bertugas mencari korban-korbannya. Mereka mencari korban melalui media sosial.

"Ada tersangka inisial D alias F. Ini 2 orang sama satu lagi inisial TW. Dia yang mencari anak-anak di bawah umur dan dijual ke maminya. Dia jual seharga Rp 750 ribu sampai Rp 1,5 juta," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/1/2020)

Yusri menyebut 2 tersangka ini menawarkan korban-korbannya untuk bekerja dengan iming-iming gaji yang besar. Bukannya diperkerjakan dengan baik, justru para korban disuruh melayani lelaki hidung belang.

"Cara merekrut mereka dengan media sosial yang ada, dengan memancing mereka bertemu iming-iming kerja bagus dan gaji sehingga anak-anak tertarik," jelas Yusri.





Tonton video Polisi Bongkar Kafe Remang-remang 'Jual' Anak di Bawah Umur di Jakut:


Selanjutnya
Halaman
1 2