Pria Pelaku 'Begal Bokong' Mahasiswi di Jaktim Ditangkap!

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Selasa, 21 Jan 2020 11:54 WIB
Foto Ilustrasi (dok. detikcom)
Jakarta - Polisi menangkap pria bermotor yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap wanita di Jakarta Timur. Polisi akan merilis kasus itu pada hari ini.

"Benar, pelaku sudah kita tangkap. Perkara sudah ditarik ke Polres Jakarta Timur," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Dharmo saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (21/1/2020)

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo tidak menjelaskan secara rinci perihal identitas pelaku. Polres Jaktim disebutnya akan merilis kasus itu pada siang ini.

"Nanti sekalian jam 14.00 WIB dirilis ya," jelas Heri.



Seperti diketahui, aksi pelecehan seksual 'begal bokong' terjadi di wilayah Jakarta Timur. Aksi pelaku itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Jl Mulia Otista, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (17/1) pagi. Dalam rekaman CCTV terlihat korban sedang berjalan kaki di sebuah gang. Tiba-tiba pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor.

Saat mendekati korban, pelaku memelankan laju motornya. Pelaku kemudian meraba bokong korban, lalu kabur sambil tancap gas meninggalkan korban.

Korban kemudian mengejar pelaku hingga ke mulut gang. Namun pelaku sudah semakin jauh.



(mea/mea)