Bule Diduga Jatuh di Tebing Pecatu Tinggalkan Surat: I'm Sorry Alice

Tim detikcom - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 21:54 WIB
Foto: Lokasi Tebing di Pecatu tempat WNA jatuh (dok ist)
Badung -

Bule asal Inggris, Ryan (39) diduga jatuh di tebing Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali. Ryan meninggalkan sepucuk surat yang ditujukan untuk Alice.

" I'm sorry Alice, i'm the man you fell in love with... I'll always love you," tulis Ryan dalam surat sebagaimana dilihat detikcom, Senin (20/1/2020)

Surat Ryan ini ditulis tangan dalam selembar kertas. Dalam surat tertera nomor telepon.

Bule Diduga Jatuh di Tebing Pecatu Tinggalkan Surat: I'm Sorry AliceFoto: DOK ISTIMEWA/ Surat bule Inggris diduga jatuh di tebing Pecatu Badung Bali

Hingga saat ini, tim SAR Denpasar masih melakukan pencarian terhadap bule Inggris Ryan. Bule ini menghilang dengan barang-barang seperti motor dan botol minuman keras sekitar pukul 07.30 Wita.



Laporan jatuhnya WNA di tebing Pecatu diterima Basarnas Bali sekitar pukul 10.55 Wita, Senin (20/1/2020). Diduga bule ini jatuh pada pukul 17.30 Wita, Minggu (19/1).

Dugaan WNA lompat di tebing Pecatu bermula dari ditemukannya motor di Jl Pura Selonding sekitar pukul 17.00 Wita, Minggu (19/1). Setelah ditelusuri bersama polisi, ditemukan handuk, botol minuman dan tas milik korban.



(fdn/fdn)