Siwi Pramugari Dicecar 42 Pertanyaan soal Kasus 'Gundik Garuda'

Matius Alfons - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 18:05 WIB
Foto: Pramugari Siwi Widi (tengah) Usai Diperiksa Polisi (Matius Alfons)
Jakarta - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti telah diperiksa oleh penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Siwi dicecar sejumlah pertanyaan oleh penyidik terkait laporannya soal postingan akun Twitter @digeeembok yang menudingnya 'gundik Garuda'.

Pantauan detikcom Siwi selesai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020), sekitar pukul 16.15 WIB. Siwi diperiksa selama 5 jam sejak pukul 11.00 WIB.

"Tadi klien kami saudara Siwi sudah memberikan keterangannya dalam pemeriksaan yang dilaksanakan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, dengan pengajuan pertanyaan sejumlah 42 pertanyaan," kata Pengacara Siwi, Vidi G Syarief kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Dalam pemeriksaan tersebut, penyidik menanyakan kepada Siwi terkait postingan akun Twitter @digeeembok. Vidi menegaskan bahwa postingan 'gundik Garuda' yang ditujukan kepada kliennya merupakan fitnah.

Dalam pemeriksaan tersebut, Siwi juga membawa sejumlah bukti di antaranya postingan postingan Twitter akun @digeeembok. Sejauh ini polisi sendiri telah memeriksa 8 orang saksi, termasuk staf Garuda.


Simak Video "Ibunda Sakit, Siwi Sidi Batal Diperiksa Polisi"


Selanjutnya
Halaman
1 2