Bule Jatuh dari Tebing Pecatu Bali, Tim SAR Menyisir

Tim detikcom - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 13:41 WIB
Foto: Lokasi Tebing di Pecatu tempat WNA jatuh (dok ist)
Badung - Seorang pria WNA diduga lompat dari tebing Pecatu, Kuta Selatan, Bali. Tim SAR sedang mencari korban.

Laporan jatuhnya WNA di tebing Pecatu diterima Basarnas Bali sekitar pukul 10.55 Wita, Senin (20/1/2020). Diduga bule ini jatuh pada pukul 17.30 Wita, Minggu (19/1).

"Tim rescue sudah tiba di lokasi dan langsung persiapan melakukan pencarian dengan teknik pertolongan di ketinggian," ujar Kepala Kantor Basarnas Bali, Hari Adi Purnomo kepada wartawan.




Dugaan WNA lompat di tebing Pecatu bermula dari ditemukannya motor di Jl Pura Selonding sekitar pukul 17.00 Wita, Minggu (19/1). Setelah ditelusuri bersama polisi, ditemukan handuk, botol minuman dan tas milik korban.

Sementara itu, kondisi tebing Pecatu penuh dengan semak-semak tinggi. Ada 13 personel Basarnas Bali yang terlibat pencaran. Satu personel sudah menuruni tebing Pecatu melakukan penyisiran.




Sementara itu Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan polisi masih menyelidiki dugaan bule pria itu bunuh diri.

"Itu kita masih turun kroscek memastikan dia terjatuh atau bunuh diri atau pergi kemana kita belum tahu," ujar terpisah.


Tonton juga Larikan Diri Usai Tabrak Warga di Bali, Bule Mabuk Dikejar Massa :

[Gambas:Video 20detik]

(fdn/fdn)