Harga Tiket Turun, Intip Keseruan Wahana Trans Snow World Bintaro

Alfi Kholisdinuka - detikNews
Minggu, 19 Jan 2020 14:34 WIB
Foto: Putu Intan Raka Cinti/detikcom
Jakarta - Keluarga Indonesia kini tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk terbang ke luar negeri demi merasakan dinginnya hujan salju. Sebab, sensasi ini bisa kita nikmati di Trans Snow World Bintaro.

Wisata salju ini menawarkan sensasi dinginnya salju ala Gunung Fuji Jepang di setiap sudut. Saat masuk ke Trans Snow World Bintaro, pengunjung pun akan disambut meriah dengan hujan salju.

Apalagi, kini ada promo yang sayang untuk dilewatkan. Harga tiket Trans Snow World Bintaro yang semula Rp 300 ribu, kini dibanderol Rp 225 ribu untuk weekdays. Sedangkan untuk weekend harga tiket tetap Rp 300 ribu.


Yuk ajak keluarga menikmati keseruan di Trans Snow World. Terdapat lima wahana Trans World Bintaro yang wajib dicoba pengunjung, berikut di antaranya.

Sky Lift Chair

Wahana bermain ini menyajikan keseluruhan pemandangan tempat bermain salju dari ketinggian, kamu pun diajak menikmati sensasi turun dari Gunung Fuji Jepang dengan menggunakan kereta gantung. Pastinya momen ini akan sangat seru, karena itu siapkan kamera terlebih dahulu untuk mengabadikannya.

Basic dan Double Sledge

Bermain dengan papan seluncur di atas hamparan salju buatan tentu patut dicoba. Terlebih bersama keluarga pastinya sangat mengasyikan. Udara sejuk ditambah dengan hangatnya suasana keceriaan keluarga akan memberikan momen paling berkesan.

Harga Tiket Turun, Intip Keseruan Wahana Trans Snow World BintaroFoto: Agung Pambudhy/detikcom


Single dan Double Snow Tube

Pengunjung wajib coba menikmati sensasi seluncur dengan ban karet yang memacu adrenalin. Wahana ini bisa dinaiki dengan tarif tambahan sebesar Rp30 ribu untuk Single Snow Tube berkapasitas maksimal satu orang. Sementara Double Snow Tube dapat dinaiki maksimal tiga orang dengan tarif tambahan sebesar Rp 80 ribu.

Zorb Ball

Di hari pembukaan, wahana ini memang belum beroperasi karena pembangunannya masih belum selesai. Zorb Ball ini berupa wahana balon raksasa yang digelindingkan dari atas bukit salju. Nantinya pengunjung ditantang untuk merasakan sensasi yang mendebarkan.

Ski

Ski yang merupakan olahraga khas negara empat musim sekarang bisa kamu nikmati di Trans Snow World Bintaro. Dengan tarif tambahan sebesar Rp 100 ribu per orang, pengunjung dapat menikmati rasanya bermain ski dengan kelengkapan sepatu dan papan ski. Pengunjung akan ditemani satu orang pemandu yang memberikan arahan teknik berski.

Harga Tiket Turun, Intip Keseruan Wahana Trans Snow World BintaroFoto: Putu Intan


Pengunjung yang tertarik bisa datang ke Trans Snow World yang terletak di Transpark Mall Bintaro, Jalan Prof. DR. Satrio Nomor 5, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Tempat wisata ini beroperasi mulai pukul 09.00-22.00 WIB.


Dapatkan tiket masuk Trans Snow World Bekasi secara online di aplikasi detikcom. Caranya, buka aplikasi detikcom, klik Kategori, kemudian klik Trans Snow World. Tiket juga bisa dipesan di www.transsnowworld.com.

Jangan lupa siapkan pakaian tebal ya, karena suhu ruangannya mencapai 8-14 derajat celcius! (akn/ega)