Pasutri Perkosa Anak Angkat di Bima, Polisi Dalami Dugaan Seks Threesome

Faruk - detikNews
Minggu, 19 Jan 2020 11:49 WIB
Foto: iStock
Bima - Polres Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), telah menetapkan pasangan suami-istri yang memerkosa anak angkatnya. Polisi akan mendalami peran mereka dalam menjalankan aksinya, yang diduga melakukannya bersama atau threesome.

Kapolres Kota Bima, AKBP Haryo Tejo, mengatakan keterangan para pelaku masih berubah-ubah. Polisi akan membuktikan lewat foto-foto dan video yang beredar yang diambil serta direkam oleh sang istri pada kamar yang sama.



"Keterangan suami setiap dilakukan ketika tidak ada istrinya di rumah, tapi mereka berusaha untuk mencari argumen baru. Nanti kita matangkan (dugaan threesome) dari mereka berdua," kata Haryo kepada detikcom, Minggu (19/1/2020).

Setelah ditetapkan sebagai tersangka pada Sabtu malam tadi, hingga kini polisi terus menggali keterangan dari kedua tersangka akan peran masing-masing untuk membuktikan dugaan tersebut.

"Olah TKP membuktikan bahwa kejadian tersebut benar-benar terjadi, nanti kita akan perdalam lagi apakah sejak tahun 2014 ditambah lagi kita akan ambil keterangan pada calon korban baru ini," tegasnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2