Gerindra: Prabowo Belum Pasti Maju di 2024, Pujian ke Sandi Tak Bikin Kikuk

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Minggu, 19 Jan 2020 11:46 WIB
Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Partai Gerindra menepis anggapan bahwa kode untuk Pilpres 2024 yang diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kepala BIN Budi Gunawan untuk Sandiaga Uno bisa membuat kikuk hubungannya dengan sang Ketum Prabowo Subianto. Pujian untuk Sandiaga juga dinilai tidak mengganggu hubungan eks pasangan capres-cawapres di Pilpres 2019 itu.

"Nggaklah, namanya pujian itu kan tidak bikin kikuk. Apanya yang kikuk? Orang Pak prabowo itu orang paling enak gitu. Dan saya rasa nggak mengganggulah," kata Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Minggu (19/1/2020).


Menurut Dasco, kode dari Jokowi dan BG disampaikan karena Sandiaga adalah eks cawapres di Pilpres 2019 yang diprediksi akan maju di Pilpres 2024. Meski demikian, Dasco menegaskan partainya belum memutuskan soal capres-cawapres untuk 2024.

"Ya nggak ada masalah dengan hubungan Pak Prabowo dengan Pak Sandi, karena 2024 juga masih lama, Partai Gerindra belum memutuskan soal capres-cawapres. Termasuk juga Pak Prabowo, belum memutuskan apakah maju atau tidak maju. Jadi hubungan itu menurut saya nggak ada masalah," ujar Dasco.

Selanjutnya
Halaman
1 2