Ban Selip, BMW Coupe Tabrak Pembatas Tol Slipi Saat Konvoi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 18 Jan 2020 17:40 WIB
Mobil BMW M3 Coupe 2009 yang diangkut di atas mobil derek akibat menabrak pembatas Tol Slipi (ANTARA/dok PJR Ditlantas Polda Metro Jaya)
Jakarta - Sebuah sedan mewah bermerek BMW mengalami kecelakaan tunggal di Tol Slipi, Jakarta Barat (Jakbar). Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Bambang Krishady mengatakan kecelakaan ini disebabkan ban mobil tersebut selip.

"Kendaraan datang dari arah Semanggi menuju Grogol beriringan dengan rombongan kendaraan lainnya. Kondisi hujan sehingga jalan licin. Sesampai di TKP, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan, sehingga ban mengalami selip dan tergelincir menabrak pembatas beton tol sisi kiri," kata Bambang saat dimintai konfirmasi seperti dikutip Antara, Sabtu (18/1/2020).


Tidak ada korban akibat kecelakaan tersebut. Namun mobil yang menabrak pembatas jalan mengalami kerusakan di bagian depan kiri.

BMW jenis M3 Coupe tahun 2009 bernomor polisi B-1261 itu tengah konvoi bersama mobil lainnya menuju Grogol. Mobil berwarna perak itu lalu dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

Selanjutnya
Halaman
1 2