Terpopuler Sepekan

Nekat Istri Bersetubuh dengan Selingkuhan Dekat Suami

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 18 Jan 2020 12:57 WIB
ilustrasi selingkuh (Andhika/detikcom)
Sumbawa - Kasus perselingkuhan di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), bikin heboh. Pasalnya, sang istri nekat bersetubuh dengan selingkuhan di samping suaminya yang sedang lelap tertidur. Sang istri kemudian dibacok oleh suaminya.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/1) dini hari. Suami berinisial AP itu membacok istrinya SU secara membabi buta. Informasi yang dihimpun, SU mengalami luka parah di pergelangan tangan, urat tandonnya putus, dan jari telunjuk kanannya putus.

Adapun paha kanan korban terluka akibat tebasan senjata tajam. SU kemudian dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk perawatan medis. Sementara itu, selingkuhan SU berinisial CAN melarikan diri.

"Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena istrinya SU sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya," kata
Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi kepada wartawan, Senin (13/1/2020).



AP dan keluarga lalu memburu CAN untuk menuntut pembalasan atas perselingkuhan. AP sempat mengejar CAN yang bersembunyi di kantor Polsek Alas, Sumbawa. Polisi lalu menghalau AP dan keluarganya agar tak main hakim sendiri terhadap CAN. Di momen itulah AP mengancam polisi.

"Siapa-siapa yang berani membawa Saudara CAN walaupun anggota polisi, tetap saya akan tunggu," kata AP mengancam seperti yang dikutip dalam rilis kronologi kejadian, Selasa (14/1/2020).

Polisi, yang hendak mengamankan CAN dari amukan AP dan keluarganya, mendapat perlawanan. Senjata jenis V2 yang dibawa polisi bahkan hendak direbut oleh AP. Ada juga leher polisi yang dipegang oleh saudara laki-laki AP.

"Bripka Muri Iskanadirajat dipegang leher dan dikunci menggunakan tangan oleh saudara AP, inisial MAN, sehingga anggota melepaskan tembakan peringatan. Namun AP bersama saudara dan ayahnya tidak mengindahkan anggota dan tetap menghalangi anggota untuk mengamankan CAN," tutur Kapolsek Alas Kompol Nurdin.



Setelah melakukan negosiasi dengan AP, CAN pun diamankan di Mapolsek Alas hingga pada akhirnya dibawa ke Polres Sumbawa. Sementara itu, AP belum diproses polisi. Istrinya yang dianiaya, SU, tak melaporkan suaminya ke polisi dengan alasan masih sayang.

Sehari kemudian, AP akhirnya membuat laporan soal kasus perzinaan istrinya dengan selingkuhan. AP melaporkan SU dan CAN ke Polsek Alas, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selanjutnya
Halaman
1 2