Pria Asal Bima Pemerkosa Anak Angkat: Hanya 5 Kali Saya Lakukan

Faruk - detikNews
Kamis, 16 Jan 2020 21:06 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. (Luthfy Syahban/detikcom)
Ilustrasi pemerkosaan. (Luthfy Syahban/detikcom)
Bima - Pria asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), AM, mengakui dirinya memperkosa anak angkatnya. Dia mengatakan perbuatan bejatnya itu sudah dilakukan lima kali.

"Hanya lima kali saya melakukannya, tidak lebih dari itu," kata AM di Polres Bima Kota, NTB, Kamis (16/1/2020).



Dia mengatakan aksi bejatnya itu dilakukan di dua tempat, yaitu di salah satu rumah kosong di Desa Kurujanga, Kecamatan Langgudu, dan di rumahnya sendiri yang berlokasi di Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. AM menepis dirinya pernah memperkosa anak angkatnya saat masih SMP pada 2014.

"Tudingan saya melakukan itu sejak tahun 2014 itu adalah fitnah, hanya di tahun 2019 saja dan soal saya mengancamnya juga tidak benar," ujarnya.

AM juga mengakui bahwa istrinya merekam aksi bejatnya. Namun, dia mengaku tak tahu siapa yang menyebarkan video itu.



"Istri saya yang mengambil video itu, tapi saya tidak tahu siapa yang menyebarkannnya," ujarnya.

Pasangan suami-istri itu sebelumnya dilaporkan oleh kakak kandung korban ke Polres Bima Kota. Polisi pun telah mengamankan kedua orang tersebut.

"Pasutri ini dijemput di rumahnya di Kecamatan Langgudu. Statusnya diamankan untuk diperiksa lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu Hilmi Manossoh Prayugo.

Hilmi mengatakan korban mengaku mendapat tindakan tersebut sejak 6 tahun yang lalu atau pada 2014 ketika masih duduk di bangku SMP. Saat itu korban masih berumur 15 tahun yang dititipkan oleh orang tuanya untuk tinggal di rumah pasutri tersebut. (haf/haf)