Dicari-cari Teman, Ternyata Perempuan di Makassar Tewas dalam Rumah

Hermawan Mappiwali - detikNews
Kamis, 16 Jan 2020 20:14 WIB
Perempuan tewas dalam rumah di Makassar. (Hermawan M/detikcom)
Makassar - Perempuan berinisial WN (32) ditemukan tewas di rumah tantenya di Makassar, Sulawesi Selatan. WN ditemukan dengan posisi telentang di atas kasur di ruang keluarga, lantai dua rumah.

Penemuan mayat WN terjadi di perumahan BTP, Kelurahan Tamalanrea, sekitar pukul 17.45 Wita, Kamis (16/1/2020). Mayat WN ditemukan dengan kondisi ada darah diduga keluar dari mulut dan hidung. Darah juga terlihat di toilet lantai dua rumah.

"Posisi mayat telentang. Iya, ada darah di mulut, hidung, sama di WC-nya juga ada darah," ujar anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamalanrea Aiptu Amiruddin di lokasi, Kamis (16/1/2020) malam.

Korban diketahui bekerja sebagai salah satu karyawan pengemasan ikan tuna di kawasan Kima, Makassar. Mayatnya ditemukan setelah sejumlah rekan korban datang mencarinya.

"Tadi pagi ditelepon sama teman kerjanya karena tidak masuk kerja. Karena tidak ada respons, makanya dicari sampai ke sini (rumah korban)," kata Amiruddin.



Dicari-cari Teman, Ternyata Perempuan di Makassar Tewas dalam RumahPerempuan tewas dalam rumah di Makassar. (Hermawan M/detikcom)



Sejumlah rekan kerja korban yang datang ke lokasi tak menerima respons meski berulang kali mengetuk pagar rumah korban. Karena tak ada respons, tetangga korban memanjat ke lantai dua rumah.

"Dipanjat lantai dua rumah, diintip lewat jendela, di situlah korban diduga kuat meninggal dunia karena tak kunjung memberi jawaban saat dipanggil," ujarnya.

Jenazah korban sendiri telah dievakuasi petugas Biddokkes Polda Sulsel ke RS Bhayangkara Makassar. Kendati demikian, polisi belum menyimpulkan penyebab kematian WN.


Dicari-cari Teman, Ternyata Perempuan di Makassar Tewas dalam RumahPerempuan tewas dalam rumah di Makassar. (Hermawan M/detikcom)




"Tadi ada darah seperti yang telah disebutkan, tapi kami belum bisa menyimpulkan karena penyelidikan akan dilanjutkan oleh pihak Labfor di rumah sakit Bhayangkara," ujar Wakapolsek Tamalanrea AKP Landok kepada wartawan pasca-mayat dievakuasi.

Pantauan detikcom di lokasi, mayat WN dievakuasi ke RS Bhayangkara pada pukul 20.22 Wita. Sejumlah rekan kerja korban histeris saat proses evakuasi.


Tonton juga Tertimpa Bangunan Sekolah Ambruk, Bocah SD di Polman Tewas :

[Gambas:Video 20detik]

(fdn/fdn)