Tukar detikpoin-mu Sebelum Hangus!

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 16 Jan 2020 18:15 WIB
Foto: Ayok tukar detikpoin-mu!
Jakarta - Hai detikers! Sudahkah kamu menukarkan poin yang kamu miliki dengan berbagai hadiah menarik yang tersedia di detikpoin?

Kalau belum, yuk segera tukarkan poinmu dengan berbagai hadiah menarik detikpoin sebelum batas terakhir penukaran tanggal 9 Februari. Karena mulai tanggal 12 Februari 2020 seluruh poin yang kamu miliki akan hangus dan kembali ke poin "0" :(



Untuk itu sebelum poin kamu hangus, segera tukarkan poin detikpoin-mu dengan berbagai hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan.

Nah! Penasaran dengan hadiah apa saja yang dapat Kamu tukar? Ada pilihan voucher belanja, produk elektronik tumah tangga seperti TV LED, Kulkas, AC, Mesin cuci hingga microwave atau lebih lanjut bisa cek di sini.

Sebelum Kamu memilih produk yang diinginkan untuk ditukar, cek segera jumlah poin Kamu. Caranya:

Melalui Aplikasi detikcom
1. Log in akun detikID
2. Klik Edit Profile
3. Jumlah poin dapat disimak pada kolom 'POIN'

Melalui Desktop
1. Log in akun detikID
2. Lihat di kolom 'POIN' yang ada di sebelah kanan

Melalui Mobile Site
1. Log in akun detikID
2. Klik menu 'Poin'
3. Klik 'Program Reguler'

Jadi tunggu apalagi? Mau hadiahmu hangus begitu saja? Ayo segera tukarkan hadiah-mu karena kuota penukaran poin terbatas setiap harinya. Siapa cepat Kamu yang harus dapat!

Notes: Pihak detikpoin berhak membatalkan proses penukaran poin Anda apabila ditemukan kejanggalan dalam aktivitas pengumpulan poin. (haf/haf)