Kunjungi Natuna, Mahfud Md Rapat Bareng TNI-Polri di KRI Semarang

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Rabu, 15 Jan 2020 13:21 WIB
Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom
Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom
Natuna - Menko Polhukam Mahfud Md hari ini mengunjungi Natuna, Kepulauan Riau. Mahfud menggelar rapat bersama Menteri KKP Eddy Prabowo dan pejabat lainnya di KRI Semarang.

Mahfud tiba di Faslabuh TNI AL Selat Lampa, Natuna pukul 10.45 WIB, Rabu (15/1/2020). Mahfud yang datang bersama Eddy Prabowo langsung menaiki KRI Semarang yang sudah bersandar di dermaga.
 Selain menggelar rapat terbatas, Mahfud menyaksikan fly pass pesawat TNI AU dan sailing pass dari anjungan kapal. Selain menggelar rapat terbatas, Mahfud menyaksikan fly pass pesawat TNI AU dan sailing pass dari anjungan kapal. Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom


Di kapal milik TNI itu, Mahfud memimpin rapat tertutup bersama Eddy Prabowo dan Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto dan Panglima Komando Gabungan Wilayah I (Pangkogabwilhan I) Laksdya Yudho Margono. Plt Gubernur Kepri Isdianto juga ikut dalam rapat terbatas itu.


Selain menggelar rapat terbatas, Mahfud menyaksikan fly pass pesawat TNI AU dan sailing pass dari anjungan kapal. Mahfud memberi penghormatan pada setiap KRI yang melintas di sisi KRI Semarang.

Empat pesawat F16 milik TNI AU juga hilir mudik di langit Natuna. Mahfud dan pejabat lainnya juga melambaikan tangan dan sikap hormat pada pesawat-pesawat itu.

Selain rapat di KRI Semarang, Mahfud juga dijadwalkan meninjau infrastruktur pelabuhan dan SKPT Selat Lampa. Hingga pukul 11.30 WIB, Mahfud masih berada di KRI Semarang yang melaju pelan di perairan Natuna. (abw/aan)