Round-Up

Laporan Siwi Pramugari Bikin Staf Garuda Diperiksa Polisi

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 15 Jan 2020 08:12 WIB
Foto: dok. Instagram
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Sejumlah saksi dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus 'gundik Garuda' yang dilaporkan oleh pramugari bernama Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi. Pelaporan Siwi ini membuat staf Garuda Indonesia turut diperiksa polisi.

Dirangkum detikcom, pemeriksaan terhadap staf Garuda ini berlangsung di Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (14/1/2020) siang. Hanya saja, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus tidak menyebutkan identitas staf tersebut.

"Kita panggil saksi dan staf dari Garuda," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Selain staf Garuda, ada dua orang saksi yang juga diperiksa polisi pada Selasa (14/1). Keduanya adalah rekan Siwi sesama pramugari di maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Yusri menambahkan, ada beberapa pertanyaan yang diajukan penyidik kepada staf Garuda. Salah satunya terkait 'jam terbang' Siwi sebagai pramugari Garuda.

"Dari Garuda, untuk mengetahui Siwi bekerja sebagai pramugari Garuda di sana atau tidak, sejak kapan Siwi bekerja itu sebagai poin pemeriksaan saksi," sambungnya.

Setelah memeriksa saksi-saksi, polisi berencana memeriksa saksi ahli dalam kasus tersebut.




Polisi Akan Kembali Memanggil Siwi dan Rekan Pramugari:


Selanjutnya
Halaman
1 2