Sopir Penyebab Kecelakaan Beruntun di Depok Masih Diperiksa

Faisal Javier Anwar - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 22:24 WIB
Kondisi motor yag ditabrak mobil di Depok. (dok. istimewa)
Jakarta - Joni, sopir Toyota Avanza yang menyebabkan kecelakaan beruntun yang menewaskan 1 orang di Sawangan, Depok, hingga kini masih diperiksa polisi. Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan maut tersebut.

"Iya, masih penyelidikan itu, kenapa kok dia bisa seperti itu," ujar Kanit Laka Lantas Polrestro Depok Iptu Joko Irwanto saat dihubungi, Selasa (14/1/2020).

Joko tidak menutup kemungkinan Joni dapat ditetapkan sebagai tersangka dalam peristiwa kecelakaan itu. Bukti-bukti di lapangan sudah mengarah kepada Joni.

"Ya pasti, kalau laka itu kan dia yang dari kesaksian di lapangan aja sudah bisa tahu, tapi ini kita tunggu pemeriksaan dulu," lanjut Joko.





Seperti diketahui, terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Muhtar, Sawangan, Depok, sore tadi. Toyota Avanza yang dikendarai Joni melaju dari arah Depok menuju Bojongsari.

Tepat di depan Perumahan Telaga Golf, Joni menabrak 1 unit motor di depannya.

"Setibanya di depan Telaga Golf Sawangan, mobil tersebut menabrak motor Yamaha Mio GT bernopol F-6696-KM yang melaju searah," kata Kasatlantas Polrestro Depok Kompol Sutomo.

"Selanjutnya mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak dua motor yang datang dari arah berlawanan," lanjut Sutomo.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang terluka dan satu orang tewas. Korban luka-luka masih dirawat intensif di rumah sakit.


(mei/mei)