Round-Up

Fakta-fakta Kasus Istri Dibacok Gegara ML Dekat Suami Tidur

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 20:58 WIB
Foto: ilustrasi selingkuh (Andhika-detik)
Foto: ilustrasi selingkuh (Andhika-detik)
Sumbawa - Seorang suami di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), membacok istrinya sendiri. Suami itu emosi gara-gara istrinya berhubungan intim dengan pria lain tepat di hadapannya.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/1) dini hari di rumah pelaku. Selingkuhan korban berhasil kabur dan selamat dari sabetan senjata tajam korban.

Menurut Kasat Reskrim Porles Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi, saat itu pelaku bersama korban tengah tertidur di kamar mereka. Ketika terbangun dari tidurnya, pelaku mendapati istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di dekatnya.

"Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena istrinya SU sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya," kata Iptu Faesal kepada wartawan, Senin (13/1/2020).



Kasus ini kemudian bergulir. Berikut fakta-fakta kasus istri dibacok gara-gara ML di dekat suaminya:

1. Istri Bersetubuh dengan Pria Lain Dekat Suami yang Tidur

Peristiwa pembacokan ini terjadi sekitar pukul 01.00 WITA pada Jumat (10/1). Saat itu, suaminya SU yang berinisial AP sedang tidur di sofa yang berada di kolong rumah.

SU yang tak sadar kalau suaminya ada di sofa tersebut bersetubuh dengan pria lain, CAN, tak jauh dari sofa itu. AP yang terbangun kemudian mengamuk dan langsung menyerang SU serta CAN. Namun, CAN berhasil kabur sementara SU terkena bacokan.

2. Jari Istri Putus Kena Bacokan

SU yang kepergok berhubungan intim dengan pria lain di dekat suaminya mengalami luka bacok. Jari telunjuknya putus.

"Satu jari putus," kata Kasat Reskrim Porles Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi.

Selain itu, pergelangan tangan dan paha SU juga terluka akibat bacokan suaminya, AP. SU sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.



3. Lokasi ML di Kolong Rumah yang Gelap

Hubungan badan terlarang antara SU dan selingkuhannya, CAN, diduga terjadi di kolong rumahnya di wilayah Pulau Bungin, Alas, Sumbawa, Jumat (10/1) lalu. Rumah tempat tinggal SU dan AP, suaminya, adalah rumah khas Sumbawa yang memiliki kolong rumah.

Nah, di kolong rumah yang gelap itu terdapat satu sofa tua. SU dan CAN mengira pada saat itu di kolong rumah tersebut tidak ada orang lain selain mereka.

SU mengira suaminya sedang melaut. Namun rupanya AP sedang tidur di sofa itu dan kemudian melihat istrinya berhubungan badan dengan pria lain. AP langsung menyerang keduanya meski CAN, selingkuhan SU, berhasil kabur.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3