Round-Up

Fakta-fakta Kasus Istri Dibacok Gegara ML Dekat Suami Tidur

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 20:58 WIB
Foto: ilustrasi selingkuh (Andhika-detik)

4. Polisi Lepas Tembakan Peringatan Saat Amankan CAN

Polisi harus melepas tembakan peringatan saat menghalau suami SU, AP, mengejar selingkuhan istrinya, CAN. AP mengejar CAN yang bersembunyi di kantor Polsek Alas, Sumbawa. Polisi menghalau AP dan keluarganya agar tak main hakim sendiri terhadap CAN. Di momen itulah AP mengancam polisi.

Polisi, yang hendak mengamankan CAN dari amukan AP dan keluarganya, mendapat perlawanan. Senjata jenis V2 yang dibawa polisi bahkan hendak direbut oleh AP. Ada juga leher polisi yang dipegang oleh saudara laki-laki AP.

"Bripka Muri Iskanadirajat dipegang leher dan dikunci menggunakan tangan oleh saudara AP, inisial MAN, sehingga anggota melepaskan tembakan peringatan. Namun AP bersama saudara dan ayahnya tidak mengindahkan anggota dan tetap menghalangi anggota untuk mengamankan CAN," tutur Kapolsek Alas, Kompol Nurdin.

5. Selingkuhan SU Diperiksa Polisi

Polres Sumbawa, NTB, memeriksa CAN, pria selingkuhan istri yang bersetubuh di dekat suaminya. CAN diperiksa seputar hubungannya dengan SU, korban pembacokan oleh suaminya, AP.

CAN diperiksa polisi setelah melarikan diri dari kejaran AP yang ingin membacoknya. Dia mengamankan diri di Polsek Alas Sumbawa hingga akhirnya diamankan di Unit PPA Polres Sumbawa.