Sebut Pimpinan PAN Ugal-ugalan, Agung Mozin Diperiksa Polisi

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 16:21 WIB
Foto: Agung Mozin (kiri) ditemani pengacaranya usai diperiksa di Polda Metro Jaya (Samsuduha)
Foto: Agung Mozin (kiri) ditemani pengacaranya usai diperiksa di Polda Metro Jaya (Samsuduha)
Jakarta - Eks Ketua DPP PAN Agung Mozin diperiksa polisi karena cuitannya soal 'pimpinan PAN ugal-ugalan'. Pemeriksaan itu dilakukan setelah Agung Mozin dilaporkan oleh loyalis Zulkifli Hasan, yang juga Sekjen PAN Eddy Soeparno.

"Ini saya yang dilaporkan, saya memenuhi panggilan sore ini," kata Agung kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/1/2020)

Agung menyebut panggilan itu merupakan panggilan pertamanya sebagai terlapor. Dia dipanggil karena cuitannya di media sosial yang menyinggung Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno yang disebutnya memimpin partai dengan ugal-ugalan.

"(Cuitan yang dilaporkan) bahwa Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno mengelola partai ugal-ugalan, hanya itu. Kemudian dia bilang ada rasa kebencian dan lain-lain itu saya nggak tahu gimana," ungkap Agung.

Agung mengaku cuitannya itu merupakan kegelisahannya selama bergabung di PAN. Cuitannya itu diyakininya mewakili perasaan dari anggota PAN lainnya.

"Cuitan saya yang ada di media itu adalah sebagian kegelisahan yang dirasakan oleh kawan-kawan internal partai. Ya kebetulan saya yang berani mengangkat hal itu. Tapi sesungguhnya itu dirasakan oleh seluruh pengurus partai dari atas sampai level paling bawah," kata Agung.




Simak Juga Video "Amien Rais Sebut PAN Tak Akan Ganggu Jokowi Sampai 2024"

[Gambas:Video 20detik]


Selanjutnya
Halaman
1 2