Tolong! 2 Bocah Kakak-Beradik Asal Purwakarta Hilang Sejak 2 Januari

Isal Mawardi - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 14:49 WIB
Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo
Bekasi - Dua bocah kakak-beradik, ZR (10) dan AR (5) menghilang sejak 2 Januari 2020. Hingga saat ini kedua bocah anak dari VM (40) itu belum ditemukan.

Vina menceritakan, hilangnya kedua bocahnya itu bermula ketika mantan suaminya yang juga ayah dari kedua putranya, CP (38) hendak mengajak keduanya untuk berlibur pada Kamis (2/1) lalu.

"Biasanya (diajak main) hanya seputaran Purwakarta aja, tempat tinggal saya, nggak jauh. Cuma untuk kali ini beliau minta anak-anaknya diantar ke Cikarang karena ingin diajak ke Cikarang, karena ingin liburan," jelas VM saat berbincang dengan detikcom, Selasa (14/1/2020).

VM menyebut, semula anak-anaknya tidak ingin pergi dengan ayahnya. VM kemudian mencoba membujuk anak-anaknya, sehingga akhirnya dia mengantarkan kedua anaknya ke Stasiun Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Kamis (2/1).

"Dengan perjanjian nanti anak-anak dikembalikan lagi," imbuh Vina.

Keesokan harinya, kedua putranya tidak kembali pulang. Sampai pada Minggu (5/1), VM menghubungi mantan suaminya, meminta untuk mengembalikan kedua anaknya karena harus sekolah keesokannya.

"Keesokan harinya sudah 1 hari-2 hari oke lah liburan, saya pikir liburan belum usai. Hari Minggu 5 Januari saya telepon "anak-anak tolong kembalikan, karena besok, anak-anak harus sekolah'. Di situ, pas saya WA langsung HP saya dimatikan, semuanya diblokir," bebernya.

VM kemudian mencoba menghubungi ponsel kedua putranya. Namun rupanya nomornya juga diblokir.

"Saya hubungi istri mantan suami saya tapi nggak digubris, malah dia bilangnya begini 'anak-anak maunya ikut saya'. Saya bilang begini 'nah mana perjanjian yang harusnya dikembalikan itu', sampai saya nyari ke Bekasi ya, karena saya nggak tahu mantan suami saya tinggal di mana," paparnya.





Selanjutnya
Halaman
1 2